PK TM II PD IPM Kota Tangerang



Cipondoh – Jum’at (29/01), Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamadiyah (IPM) Kota Tangerang menyelenggarakan  Pelatihan Kader Taruna Melati II (TM II) dengan tema Increasing The Quality of Cadre  as The Breakthrough who has Rasulullah’s Leadership.TM II ini sangat penting, mengingat bagus atau tidaknya kader Muhamadiyah di masa yang akan datang tergantung kualitas kader IPM saat ini karena IPM merupakan cikal bakal pemimpin Muhammadiyah dan Bangsa di masa yang akan datang. Serta, perjuangan IPM bukan hanya untuk hari ini, esok atau bertahun – tahun kemudian. Lebih jauh lagi, IPM perlu berjuang untuk kemaslahatan pelajar jangka panjang. Menyiapkan kader terbaik sangat perlu di lakukan guna siap sedia mengemban amanah yang akan dijalankan.

“kader IPM sebagai ujung tombak perjuangan Muhammadiyah harus memiliki kader-kader yang berkualitas seperti dalam kepemimpinan serta kepribadian Rasulullah SAW guna menjadi kader IPM, Muhammadiyah, dan bangsa”. Ujar Syahrian dalam acara pembukaan TM II.


TM II dilaksanakan  di Perguruan Muhammadiyah Cipondoh pada tanggal 29-31 Januari 2016 bertepatan dengan 19-21 Rabiul Akhir 1437H menjadi lebih berwarna karena peserta bukan hanya dari kota Tangerang saja, namun daerah lain seperti pandeglang dan kabupaten Tangerang juga menjadi peserta sebanyak 2 orang. Sehingga total peserta yang mengikuti TM II sebanyak 16 orang. 




Peserta TM II PD IPM Kota Tangerang sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini. Seluruh peserta aktif serta kreatif, karena peserta ini diharapkan setelah selesai melaksanakan TM II akan menjadi kader-kader IPM yang tangguh dalam mengengemban amanah serta menjadi pemimpin seperti dalam kepemimpinan Rasulullah SAW. 
0 Komentar untuk "PK TM II PD IPM Kota Tangerang"

Back To Top