IPM SMP Muhammadiyah 4 Melaksanakan Rapat Kerja dengan Semangat Baru



Cipondoh - Ahad (14/02), Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMP Muhammadiyah 4 Kota Tangerang melaksanakan sebuah awal baru pergantian pengurus yakni Rapat Kerja yang bertempat di Ruang Kelas Perguruan Muhammadiyah Cipondoh.

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Pembina IPM serta kaka-kaka PC IPM Cipondoh yang setia mendampingi rapat kerja dari awal hingga acara selesai. Dengan adanya bimbingan dari PC IPM Cipondoh diharapkan para pengurus IPM SMP Muhammadiyah 4 menjadi lebih mengerti peran serta tugas dari masing-masing bidang yang akan mereka jalankan satu periode mendatang.

Pimpinan IPM SMP Muhammadiyah 4 menjalankan rapat kerja dengan sangat antusias serta dengan semangat baru, personil baru, dan suasana baru karena IPM SMP Muhammadiyah 4 baru melakukan pergantian kepengurusan. diharapkan semangat yang sedang menggebu-gebu bisa menciptakan terobosan-terobosan terbaru dalam melaksanakan program sesuai dengan kebutuhan pelajar saat ini serta bisa menjadi pelopor, pelangsung, amal usaha Muhammadiyah.
Tag : berita, PR IPM
0 Komentar untuk "IPM SMP Muhammadiyah 4 Melaksanakan Rapat Kerja dengan Semangat Baru"

Back To Top